top of page
Search
  • grastinferner

5 Video Game Memburu Monster Hebat yang Harus Kamu Mainkan


Main Game - Salah satunya pekerjaan yang menyenangkan dalam video game adalah memburu monster. Memburu monster itu benar-benar menyenangkan serta seringkali dapat membuat kamu suka. Cek referensi video game berikut ini, yuk!


1. Dauntless


Dauntless ialah video game yang benar-benar adiktif. Jadi pemain, kamu bermain jadi pemburu serta jadi pemburu monster paling baik dari banyaknya pemain dari penjuru dunia.


Banyak monster unik yang ada buat kamu buru, dari monster ukuran biasa sampai monster ukuran raksasa. Sisi terbaik, game ini adalah online mulltiplayer game jadi kamu dapat ajak temanmu untuk memburu monster bersamanya.


2. God Eater 3


Video game paling baru dari seri God Eater ini akan memberi kepuasan dahaga kamu untuk memburu monster.


Jadi action game, pekerjaan kamu adalah memburu monster yang diketahui jadi Aragami memakai senjata kamu, God Arc. Dalam game ini, kamu akan dikenalkan banyak ciri-ciri menarik yang dapat menolong kamu. Game ini mempunyai jalan cerita yang menarik.


3. Horizon: Zero Dawn


Dalam game ini, kamu akan dikenalkan ke dunia pascaapokaliptik waktu peradaban manusia ditukar oleh robot serta organisme mekanik.


Kamu jadi pemain mengatur Alloy, seorang pemburu pemula yang diperlengkapi dengan peralatan memburu futuristik, seperti perangkap, tombak, busur, serta senjata futuristik yang lain. Kamu serta dapat memakai robot, lho.


4. Monster Hunter World


Seri Monster Hunter dapat disebut jadi nenek moyang game memburu monster. Monster Hunter World adalah game paling baru serta paling besar dari seri ini.


Jadi pemain, kamu bertindak jadi pemburu yang bekerja untuk mengincar atau menjebak monster. Kamu juga dapat memburu monster sendirian atau mungkin dengan empat pemain yang lain.


Feature unik dari game ini adalah kamu bisa kumpulkan material yang kamu kehendaki dengan merusak anggota badan monster. Bila kamu ingin kumpulkan sundul, contohnya, kamu harus merusak sundul itu terlebih dulu.


Bermaterial yang kamu mengumpulkan dari memburu monster, kamu dapat membuat senjata serta peralatan yang lain yang membuat karaktermu lebih kuat.


5. Shadow of the Colossus

Bila kamu ingat mainkan game ini cocok kecil, kamu ialah seorang gamer sejati. Pertama-tama dikeluarkan jadi game PS2, game ini telah dikeluarkan di PS3 serta PS4 jadi remake. Game ini betul-betul satu mahakarya.


Jadi pemain, kamu ditugaskan menelusuri Forbidden Land untuk temukan serta menaklukkan Colossus, makhluk mitos yang memiliki ukuran raksasa.


Sisi epiknya adalah sesudah kamu temukan Colossus, kamu harus menaklukkannya dengan menyerang beberapa bagian yang lemah terlebih dulu dengan memanjat Colossus sampai dia betul-betul lemah hingga dapat kamu taklukkan.


Nah, itu referensi video game memburu monster yang epik serta harus kamu mainkan. Selamat bermain!

1 view0 comments
bottom of page