top of page
Search
  • grastinferner

6 Game Life Simulator yang Dapat Buat Kamu Lupa Waktu


Life Simulator sebuah jenis game yang memerlukan kesabaran dan ketekunan oleh beberapa pemainnya seperti memburu monster. Kadang game ini bisa disebut hebat tetapi dapat juga saja menjemukan. Tapi bila sudah temukan titik keseruannya, tentu tidak ada kata jemu yang terucap dari diri kamu.


Banyak game life simulator di luar sana yang mempunyai kelebihan serta kekurangan semasing. Bila kamu bingung ingin game mana saja yang hebat, coba baca beberapa rekomendasinya di bawah ini.


1. The Sims 4


Apa kamu tidak asing dengan arti "the sims'? Bila iya, kamu harus mainkan game life simulator yang satu ini. Menceritakan mengenai seorang yang berupaya untuk bertahan hidup dalam suatu kota membuat permainan ini cukup relate dengan dunia riil.


Tentang karier, asmara, serta uang pasti jadikan keseruan-keseruan akan ada sendirinya. Game ini dapat kamu nikmati dengan memakai PS4 jadi medianya.


2. Virtual Villager


Bila kamu adalah seorang penggemar game survival, Virtual Villager sebuah permainan yang benar-benar pas untuk di nikmati. Menceritakan mengenai sekumpulan orang yang terjerat di pulau terpencil membuat mereka dituntut untuk dapat bertahan hidup.


Kamu dapat juga mempunyai keluarga atau memburu cuma untuk penuhi keperluan makanan setiap hari. Virtual Villagers ini mempunyai banyak seri dengan kehebohan semasing di tiap permainnya. Dari mulai seri pertama sampai ke lima bisa kamu nikmati melalui PC.


3. Virtual Families

Hampir sama dari Virtual Villagers, dalam game ini kamu mensimulasikan kehidupan satu keluarga dengan arah untuk mengakhiri misi-misi khusus. Kamu dapat meningkatkan jumlahnya keluarga sehingaa mempunyai banyak kerabat di permainan ini.


Disamping itu, umur setiap ciri-ciri pasti makin tua seiring waktu berjalan. Sangat riil, kan? Oleh karenanya, game ini harus kamu mainkan di saat-saat senggangmu.


4. Two Poin Hospital


Apa kamu ialah seorang yang benar-benar suka pada dunia medis atau usaha? Bila iya, Two Poin Hospital adalah game yang harus kamu mainkan. Dengan ide membentuk bisnis rumah sakit sampai jadi besar membuat keseruannya tidak bisa terelakkan.


Kamu dapat juga meng-ugrade beberapa alat medis yang bisa mendukung bisnismu agar berjalan mulus. Kamu bisa mainkan game ini di basis PS4 atau dapat juga di PC.



5. Pocket Academy



Hampir sama dengan Two Poin Hospital, di permainan ini kamu dituntut untuk dapat membuat serta mengurus sekolah dalam beberapa faktor. Kamu mengurus murid-murid di sekolah itu dan acara-acara besar yang dibikin.


Ada tiap pangkat dengan keuntungannya sendiri yang bisa kamu capai bila beberapa misi atau gedung sudah ter-upgrade. Oleh karenanya, kamu tidak pernah menyesal bila memberikan tambahan game ini ke daftar.


6. Avakin Life


Tidak jauh lain dengan The Sims 4, Avakin Life sebuah game simulasi kehidupan yang mempunyai grafik cukup bagus. Kamu dapat mendesain ciri-ciri dengan kekhasan sendiri sesuai dengan keinginanmu seperti bentuk badan atau sejenisnya.


Kamu dituntut untuk dapat bersosialisasi dengan orang lain sebanyaknya agar mengakhiri beberapa rintangan dengan gampang. Permainan ini dapat kamu peroleh dengan berkunjung ke Google Play Store serta mengunduhnya.


Itu ke enam game life simulator yang dapat buat kamu jadi lupa waktu sebab keseruannya. Yuk coba satu-satu untuk isi kegabutan di saat berlibur!

0 views0 comments
bottom of page