top of page
Search
  • grastinferner

6 Senjata Paling baik untuk Push Rank di Game Call of Duty Mobile!



Senjata Paling Baik - Seringkali kalah di dalam bermain game Call of Duty Mobile? Kemungkinan sebabnya ialah kamu seringkali bermain solo tanpa ada ajak temanmu atau kamu belum temukan senjata yang pas. Berikut enam referensi senjata paling baik sekaligus juga attachment yang dapat kamu pakai untuk senjatamu. Janganlah sampai kalah ya!


1. MSMC


MSMC terhitung kelas Sub Machine Gun yang terkenal untuk beberapa pemain dengan role rusher. Dengan Fire Rate yang tinggi membuat senjata ini dapat membunuh lawan secara cepat. Tetapi, senjata ini mempunyai Jumlahnya peluru yang sedikit dalam 1 magazine yang cuma sejumlah 25 buah peluru saja, Tetapi ini dapat ditangani dengan memberikan tambahan attachment extended mag. Attachment yang pas untuk senjata ini, yakni suppressor foregrip, serta extended mag dengan penambahan red dot sight.


2. AKS-74U

Senjata paling baik setelah itu AKS-74U/RUS-79U. Senjata yang terhitung ke kelas Sub Machine Gun ini mempunyai ketepatan yang konstan seperti senjata assault rifle hingga pas untuk membunuh musuh dari jarak jauh atau dekat. Attachment yang pas untuk senjata ini ialah suppressor, quickdraw serta fast reload mag dengan penambahan red dot sight.


3. PDW-57


PDW-57 ialah senjata yang pas untuk kamu yang menyukai spray peluru untuk membunuh lawan. Bagaimana tidak, senjata ini mempunyai jumlahnya peluru dalam 1 magazine yang lumayan banyak sejumlah 50 buah peluru. Senjata ini mempunyai damage yang terbesar di kelasnya yakni 90 .Senjata ini dapat kamu peroleh dengan mengakhiri moment login harian. Attachment yang pas untuk senjata ini yakni foregrip, FMJ, serta fast reload mag dengan penambahan red dot sight.



4. TYPE 25


Tipe 25 adalah senjata yang terhitung dalam kelas assault rifle. Senjata ini mempunyai Fire Rate yang tinggi di kelasnya yang hampir sama dengan senjata dengan kelas Sub Machine Gun. Tetapi, Ketepatan pada senjata ini masih kurang konstan yakni 44. Tapi Ini dapat diakali dengan attachment foregrip hingga ketepatan dapat makin bertambah jadi 54. Attachment yang pas untuk senjata ini ialah foregrip, quickdraw, serta fast reload mag dengan penambahan red dot sight.


5. S36

Masuk kelas Light Machine Gun, ada S36. Senjata dengan damage serta fire rate yang terbesar dikelasnya ini membuat senjata ini terhitung senjata yang overpower dalam game Call Of Duty Mobile. Tetapi, senjata ini mempunyai beban yang berat sebab senjata ini mempunyai movement sebesar 40 poin. Ini dapat ditangani dengan memakai attachment stok hingga movement pada senjata bertambah jadi 50. Attachment yang pas untuk senjata ini ialah quickdraw, stok, serta fast reload mag dengan penambahan red dot sight.


6. ARCTIC .50


Paling akhir ada Arctic .50. Senjata ini terhitung dalam kelas sniper rifle. Dengan fire rate serta movement yang tinggi dikelasnya membuat senjata ini banyak dipakai oleh pemain dengan role sniper. Sniper rifle ini dapat jadi model senjata sniper rifle semi-otomatis dengan mendesak tombol scope saat bermain di game. Attachment yang pas untuk senjata ini yakni suppressor, stok, serta extended mag dengan penambahan tactical scope.


Itu beberapa referensi senjata paling baik di Call of Duty Mobile yang dapat kamu gunakan untuk push rank. Salah satunya panduan untuk temukan senjata yang pas denganmu dengan sesuaikan senjata yang sesuai style bermainmu apa kamu type pemain yang lebih suka menanti lawan hadir atau lebih suka mendekati lawan sekaligus juga merusak pertahanan lawan.

1 view0 comments
bottom of page